PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Mendapatkan Dollar Dengan Mudah Melalui PopAds


Mendapatkan Dollar Dengan Mudah Melalui PopAds - Hello!!! Kali ini saya akan membagikan cara jitu untuk mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar dari internet. Yap! Bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan dollar dari internet, sekarang ini banyak sekali situs-situs iklan PPC yang membayar para publisher karena telah bersedia memasang iklan mereka di situsnya. Disini saya akan memberikan tips untuk mendapat dollar melalui PopAds. Untuk itu saya jelaskan dahulu apa itu Pop Ads.

Apa itu PopAds?
     PopAds adalah salah satu jaringan iklan dengan gaji tertinggi dan tercepat di pasar dengan sistem khusus di popunder CPM (Cost Per Million). Di situs ini anda bisa mendaftarkan situs anda untuk bisa menayangkan iklan dari PopAds. Situs yang didaftarkan tidak perlu memiliki kriteria yang rumit sehingga memudahkan para publisher terutama blogger. PopAds juga sudah terpercaya dan bukan scam. Berikut adalah bukti bahwa situs ini bukan scam oleh ScamAdviser.


Tips Pendapatan Tinggi
      Mendapatkan banyak dollar tentu harus diperlukan kerja keras. Anda sebagai publisher harus pintar-pintar mengatur dan mengkondisikan website/blog anda agar dipenuhi visitor sehingga keuntungan nya pun tinggi. Jika ingin lebih tinggi, website anda harus bebahasa Inggris karena rata-rata pengunjung dari Amerika dan Eropa memiliki nilai yang tinggi. Namun, berbahasa Indonesia pun sudah cukup asalkan bahasanya komunikatif dan memiliki pengunjung yang cukup banyak.

Memulai PopAds
     Ya langsung saja anda mendaftarkan diri ke PopAds disini atau silahkan klik banner dibawah

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Setelah mendaftar, silahkan aktifkan akun nya dengan mengklik link pada inbox email anda (yahoo, gmail, dll). Setelah itu log in kan akun anda.

Silahkan klik New Website pada Publisher's Panel (Side Kiri). Masukan Url wensite/blog anda. Setelah itu website/blog anda akan di cek terlebih dahulu (Pending Approval). Biasanya lamanya dalam jangka waktu 24 jam. Anda bisa cek keesokan harinya. 

Jika sudah disetujui (Approved), anda bisa langsung menuju Code Generator pada Publisher's Panel. Pilih website/blog anda yang akan dimasukan iklan. Setelah itu anda akan diberikan code html.
Untuk blog, silahkan menuju template > edit html. Lalu paste code tersebut tepat diatas code <head>
Anda bisa mencarinya dengan menekan Ctrl + F lalu ketik "<head>" tekan enter.

Selesai! Sekarang website/blog anda akan memunculkan Pop-up (iklan) ketika pengunjung anda melakukan random click (mengklik sembarang di website/blog anda). Untuk selebihnya anda dapat mengatur withdraw (pemindahan dollar) di "Billing" pada Account Manager. Anda dapat mengirim dollar anda ke Paypal dan Payoneer. Dengan minimal payout sekitar $5 (USD)

Sekian postingan saya mengenai "Mendapatkan Dollar Dengan Mudah Melalui PopAds" Semoga bermanfaat ^^ Jangan lupa di share gan!

0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.