Beruang Pizzly, Lahir Karena Pemanasan Global


Beruang Pizzly, Lahir Karena Pemanasan Global - Hai sobat blogger :) Tak terasa telah beberapa hari saya tidak posting. Yah, langsung saja, kali ini saya akan menyajikan informasi yang sangat menarik seputar global warming dan dunia hewan. Anda sudah tahu belum beruang Pizzly? Dia adalah keturunan beruang kutub, namun bulunya tidak seputih salju dan tahan udara panas.

Beruang Kutub

     Pemanasan global telah menyebabkan padang es di kutub utara meleleh setiap harinya. Perlahan tapi pasti. Padang es pun semakin berkurang. Jika padang es berkurang, tentu saja berdampak buruk bagi para penghuni disana. Salah satunya adalah beruang kutub. Karena banyak es yang meleleh, beruang kutub hampir kehilangan tempat tinggalnya. Makanan beruang kutub pun semakin berkurang dan susah didapat. Sehingga beruang kutub harus berenang mencari padang kutub es lain. Akibatnya beruang kutub yang dulu hidup hanya di kutub utara, sekarang pindah ke daratan Amerika Utara.

Beruang Grizzly

     Beruang kutub pindah ke daratan Amerika Utara untuk mencari makan. Nah, disini sisi menariknya. Ketika mereka pindah ke daratan Amerika Utara, terjadilah peristiwa langka. Beruang kutub bertemu dengan sepupunya. Yaitu beruang grizzly. Ternyata, beruang kutub jatuh cinta pada sepupunya tersebut. Cinlok wkwkwkwkwk. Beruang kutub dan beruang grizzly akhirnya punya anak. Anaknya berdarah campuran. Namanya Pizzly atau Grolar Bear.

Beruang Pizzly

      Beruang Pizzly tidak memiliki bulu seputih beruang kutub. Bulu Pizzly mempunyai semburat cokelat. Moncong beruang Pizzly juga lebih bulat dibandingkan dengan beruang kutub. Moncong Pizzly lebih mirip moncong beruang Grizzly. Cakarnya juga runcing seperti cakar beruang Grizzly. Uniknya, Pizzly lebih tahan panas dibanding beruang kutub.


     Beruang Pizzly lahir karena beruang kutub keluar dari kutub utara yang terpencil. Namun, ilmuwan khawatir beruang kutub akan punah jika banyak beruang kutub kawin dengan beruang Grizzly. Tapi, bagaimanapun, beruang Pizzly menyelamatkan keturunan beruang kutub untuk tinggal di luar kutub utara.

Sekian postingan mengenai "Beruang Pizzly, Lahir Karena Pemanasan Global" jika bermanfaat silahkan di share ^^ Thanks

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan segera apabila ada link posting atau download yang mati, maka kami akan segera memperbaikinya!

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

NO SPAM AND NO SARA!