PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

7 Situs Web Mengerikan di Dalam Deep Web

7 Situs Web Mengerikan di Dalam Deep Web

7 Situs Web Mengerikan di Dalam Deep Web - Halo sobat blogger! Tahukah anda bahwa dibalik internet yang anda gunakan selama ini memiliki sisi yang sangat gelap yang mungkin tidak semua orang mengetahuinya. Yup, deep web. Di postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan mengenai Deep Web dan bagaimana cara memasukinya. Belum tahu? baca disini.

Banyak informasi menarik didalamnya, namun jika anda tidak berhati-hati bisa saja diam-diam ada seseorang yang sudah melacak IP anda ataupun mengirim virus berupa adware atau malware. Cukup menegangkan karena saya pernah mengalami hal tersebut, nah bagi kalian yang tidak mempunyai cukup nyali untuk memasukinya silahkan saja terus ikuti postingan blog ini karena disini saya share berbagai macam hal mengenai deep web, salah satunya yaitu postingan ini.
Disini saya bakalan share 10 website / situs yang sangat mengerikan yang ditemukan di dalam deep web. Penasaran? Cekidot gan!

1. The Human Experiment
Situs yang satu ini cukup mengerikan. Pemilik situs ini menyakini bahwa tidak semua manusia diciptakan sama (equal) sehingga dia mencari dan membawa orang-orang gelandangan (homeless people) lalu melakukan berbagai eksperimen mengerikan terhadap mereka. Seperti membiarkan mereka kelaparan, melakukan perlakuan-perlakuan sadis, dan memberikan radiasi yang kuat.

The Human Experiment

2. Animal P*rn
Situs ini banyak ditemukan di dalam deep web. Di dalam nya disediakan berbagai macam video yang diperuntukan untuk orang orang abnormal yang merasa puas atau "satisfied" dengan menyaksikan hewan-hewan disiksa. Hewan itu akan diinjak-injak oleh sepatu high heels atau pun dengan cara keji lainnya yang tidak berperikehewanan. Hewan-hewan ini beragam mulai dari kelinci, kucing dan hewan-hewan lainnya. Cukup disturbing dan mengerikan.


3. Hitman
Cukup mengerikan jika anda ternyata mengunjungi sebuah situs atau laman yang menyediakan jasa pembunuh bayaran atau hitman. Dengan berbagai kriteria dan detail harga nya secara detail dijelaskan di situs tersebut.

Hitman service Deep Web
Hitman service Deep Web

4. Cannibal Cafe
Situs ini merupakan suatu forum yang ditujukan untuk para kanibal. Didalamnya banyak diskusi diskusi mengenai tata cara memakan manusia dan berbagai macam hal mengenai hal kanibalisme (canibalism). Anda yang memasukinya akan merasakan sensasi disturbing yang cukup untuk membuat anda muntah.


5. How to Cook a Woman
Sebuah cerita menyeramkan dari seseorang yang sedang surfing di dalam deep web tak sengaja menemukan sebuah situs yang cukup menarik perhatiannya. Tak disangka setelah dia memasuki nya ternyata pada situs tersebut ditayangkan berbagai macam resep untuk memasak seorang wanita lengkap dengan langkah-langkah dan bahan-bahannya.

How to Cook a Woman Deep Web

6. Satanic Community
Salah satu situs tak lazim lainnya yaitu perkumpulan pemuja setan. Situs ini berupa forum yang mendiskusikan tentang ritual-ritual untuk pemanggilan roh dan persembahan untuk setan (satan) dan iblis (demon). Cukup mengerikan dan membuat bulu kuduk merinding. Apalagi jika kita memutar video-video yang disuguhkan di dalam situs tersebut.


7. Daisy's Destruction a.k.a Red Room Tragedy
Sebuah situs terkenal akan kekejaman dan kesadisannya yaitu "Red Room". Situs ini menyajikan jasa untuk menyiksa seseorang dan melakukan apapun tergantung permintaan dari seseorang yang memesannya disebut juga "host". Setelah memesan dan membayar situs ini akan menayangkan penyiksaan tersebut secara live . Host dapat menyaksikannya dengan live streaming yang menjadi fitur dari situs tersebut. Seseorang dibalik situs tersebut bernama Peter Scully. Dia pun akhirnya berhasil ditangkap setelah menayangkan proses mutilasi terhadap seorang gadis.

Daisy's Destruction a.k.a Red Room Tragedy

Mungkin sekian "7 Situs Web Mengerikan di Dalam Deep Web" sebenarnya masih banyak lagi situs-situs mengerikan yang menyediakan berbagai hal yang terkesan disturbing dan creepy. Mungkin akan saya share lagi di lain waktu. Terima kasih.

Perhatian!
Semua hal yang ada dipostingan ini hanyalah untuk kepentingan informasi saja dan tidak untuk ditiru. Hal-hal yang terjadi diluar yang mungkin dialami pembaca karena mencoba memasuki deep web diluar tanggung jawab admin blog ini.

2 komentar:

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.