PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Zebroid, Persilangan Kuda Zebra


Zebroid, Persilangan Kuda Zebra - Sebelumnya saya sudah pernah posting mengenai persilangan antara beruang grizzly dan beruang kutub. Nah, yang satu ini adalah persilangan zebra. Kuda zebra, kuda belang tersebut mungkin sudah banyak yang tahu. Tapi, tahukah anda ada zebra yang tampil dengan beda? Mereka adalah Zorse, Zony, dan Zonkey.

zorse

Zorse
     Ini adalah hasil persilangan zebra jantan dan kuda betina. Kuda betina itu akan mengandung sekitar 11 bulan. Satu jam setelah dilahirkan, zorse biasanya sudah bisa berdiri dan berjalan. Dibanding kedua orang tuanya, ukuran badan zorse lebih kecil. Walaupun badannya kecil, ukuran kakinya hampir sama panjang dengan orangtuanya. Zorse termasuk hewan yang kuat dan sehat. Ia bisa hidup sampai 30 tahun lamanya. Bentuk badannya, lebih mirip kuda daripada zebra. Namun, belang zebranya biasanya masih tampak di bagian kaki, leher atau sebagian badannya. Makanan kesukaannya sama seperti orangtuanya, yaitu rerumputan.

zonkey

Zonkey
     Nah, kalau Zonkey, lahir dari zebra jantan dan kedelai betina. Sekilas wajahnya seperti keledai. Bentuk telinganya juga seperti telingan keledai. Namun, dibeberapa badannya ada belang-belang khas zebra. Seperti di telinga dan kakinya. Zonkey juga punya surai dan ekor seperti kuda. Sifat zonkey seperti zebra. Persilangan antar zebra dan keledai ini sebenarnya sangat jarang terjadi.

zony

Zony
     Zony lahir dari seorang induk kuda poni dan zebra jantan. Lucu bro, badannya kecil seperti kuda poni, tetapi ada belang-belang zebra di badannya. Anak-anak biasanya sangat suka naik zony, karena badannya imut dan motifnya unik.

     Ketiga hewan hasil persilangan dengan zebra itu, disebut zebroids. Konon, persilangan zebroids ini sudah dimulai sejak tahun 1800-an.

Sekian postingan mengenai "Zebroid, Persilangan Kuda Zebra" Jika anda merasa postingan ini bermanfaat, silahkan di share ^^ Thanks!

1 komentar:

  1. Nice article gan!!! kebetulan saya juga lagi buat artikel tentang hewan hybrid.... : )

    ReplyDelete

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.