PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Monster Ikan Bergigi Tajam


Pernah kah kalian menonton acara televisi "River Monsters"? Biasanya ditayangkan di Animal Planet. Acara tersebut menayangkan tentang pencarian terhadap ikan-ikan monster legendaris. Bagi yang penasaran, berikut adalah beberapa ikan yang memiliki gigi yang tajam dan sangat buas.


Ikan Monster
     Ikan ini bernama Channa Micropeltes. Ia berasal dari keluarga ikan Giant Snakehead. Kenapa disebut ikan monster? Karena ikan ini dikenal sangat buas dan berbahaya. Di keluarga ikan Snakehead, ikan inilah yang paling buas. Badannya panjang dan giginya tajam.
     Ikan ini sanggup bertahan hidup di daratan sekitar 4 hari. Saat dewasa, panjang ikan monster ini bisa mencapai 90 cm dan berat 20 kilogram.
     Ikan ini berasal dari Indonesia. Saudara ikan ini pasti anda juga sudah kenal. Yap, ikan gabus. Ikan gabus pun termasuk keluarga Snakehead.


Tigerfish
     
Namanya aja udah tiger, pasti anda sudah dapat membayangkan keganasannya. Ikan ini memang sangat buas. Panjang badannya bisa mencapai 1,5 meter. Berat badannya bisa sampai 50 kg. Ikan ini juga bergigi besar dan tajam. Giginya yang tajam bisa menghancurkan tubuh mangsanya. Bahkan pernah ada tigerfish yang menerkam buaya. Tigerfish ini banyak ditemukan di daerah Afrika. Hidup di sungai dan danau.


Ikan Aligator Gar
     
Bentuknya yang mirip aligator, membuat ikan ini diberi nama ikan aligator. Mulutnya panjang seperti buaya. Mulutnya lebih panjang dari ikan-ikan biasanya. Giginya panjang juga tajam. Ikan ini suka menangkap ikan-ikan untuk dimangsa.
     Di habitat aslinya, aligator gar dewasa bisa mencapai 3 meter panjangnya. Berat badannya bisa mencapai berat lebih dari 100 kg. Ikan ini berasal dari Amerika Selatan dan Meksiko. Tetapi biasanya aligator gar ini banyak dipelihara oleh para pecinta ikan. Para pedagang ikan hias juga banyak yang menjualnya. Tetapi hati-hati bro jangan disatukan dengan ikan hias yang lain. Bisa-bisa disikat habis dalam sekejap mata!



0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.