PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

4 Kartu / Cards Terbaru Clash Royale 2017

4 Kartu / Cards Terbaru Clash Royale 2017

4 Kartu / Cards Terbaru Clash Royale 2017 - Hi sahabat blogger, kali ini saya akan menjabarkan mengenai 4 kartu terbaru game android yang cukup populer yaitu Clash Royale. 4 Kartu tersebut ialah; Bandit, Night Witch, Bats dan Heal. Tambahan kartu-kartu tersebut tentunya akan merubah strategi permainan dan memunculkan cara bermain yang unik dan baru.

Bandit tareqi.blogspot.com

1. Bandit
Yang pertama adalah bandit, kartu ini memiliki harga 3 Elixir. Bandit merupakan melee attacker yang berarti bandit ini menyerang jarak dekat dan hanya bisa mentargetkan 1 unit saja dalam setiap serangannya. Bandit akan menghasilkan damage sebanyak 160 damage per detik pada level 1 dan memiliki kemampuan yang spesial.
Bandit dapat melakukan dash (bergerak sangat cepat) pada jarak 4 sampai 6 tiles. Sehingga jika dalam jarak 4 hingga 6 tiles terdapat musuh makan bandit akan langsung melesat dengan cepat dan menghasilkan double damage.

Bats tareqi.blogspot.com

2. Bats
Yang kedua adalah Bats. Yup, kelelawar. Kartu ini berharga 2 Elixir dan termasuk kartu yang overpowered! Hanya dengan 2 Elixir kartu ini dapat men-summon (memunculkan) 4 kelelawar. Kartu ini lebih murah dan sebagai alternatif dari Minion Horde. Kartu ini bagaikan skeletons namun bisa terbang. Yah, tidak lebih seperti flying skeletons. Bats memiliki HP (darah) dan damage seperti skeletons.
Kartu ini dapat menguntungkan sekali jika digunakan dengan tepat termasuk sebagai zap bait. Kalian bisa memberikan umpan yang murah dan terlebih lagi terbang karena beberapa kartu tidak bisa mengatasi pasukan yang terbang.

Night Witch tareqi.blogspot.com

3. Night Witch
Yang ketiga yaitu Night Witch, dan pasukan ini tidak kalah menariknya dengan yang lain. Kartu ini berharga 4 Elixir dan memiliki 85 HP (darah) lebih banyak dari Witch biasa.
Berbeda dengan Witch biasa yang men-summon (memunculkan) skeletons, Night Witch ini men-summon Bats. Dan tidak seperti Witch biasa yang menyerang dengan splash, Night Witch merupakan melee attacker. Walaupun demikian waktu summoning  jauh lebih cepat yaitu 5 detik sedangkan Witch biasa membutuhkan waktu 7.5 detik untuk men-summon skeletons. Terlebih lagi Bats merupakan pasukan terbang dan pengalih perhatian yang jauh lebih baik dari Skeletons. Menjadikan kartu seharga 4 Elixir ini overpowerred!

Heal tareqi.blogspot.com

4. Heal
Terakhir yaitu Heal yaitu kartu bertipe Spell.
Jika kalian pernah bermain Clash of Clans tentu akan tahu seberapa hebatnya Heal Spell ini. Pada level 7 Heal Spell dapat menyembuhkan (heal) 176 HP per detik untuk selama 3 detik. Sehingga total nya yaitu dapat menyembuhkan 528 HP. Memiliki radius yang cukup luas yaitu 3 tiles. Namun tidak bisa dipastikan apakah kartu ini cukup worth it mengingat harga nya yang cukup mahal yaitu  3 Elixir. Selain itu kartu ini juga bertipe Spell dan dalam Card Deck tidak baik jika memiliki terlalu banyak Spell Cards.

 Sneak Peak Video by: ASH
 
 Sekian postingan mengenai "4 Kartu / Cards Terbaru Clash Royale 2017" Semoga Bermanfaat!

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.