Fakta Presiden Paling "Nrimo" Sedunia


      Presiden Iran Mahmod Ahmadinejad dianggap sebagai Presiden termiskin dan tersederhana di dunia, karena banyak hal-hal supersederhana yang dilakukannya, padahal sebagai seorang Presiden dia tentu bisa melakukan apa saja untuk menyenangkan dirinya.
Presiden tersebut mengubah ruang tamu VIP Kepresidenan dengan ruang tamu biasa yang hanya terdapat dua kursi, beliau juga menyumbangkan seluruh karpet instana yang bagus dan mahal kepada seluruh masjid di Teheran, dan mengganti karpet istana dengan karpet biasa yang lebih sederhana.
     Dalam bergaul Presiden Ahmadinejad tak pernah pilih-pilih, dia bisa dengan bebas bercengkrama dengan siapa pun tanpa banyak aturan seperti presiden pada umumnya. Bahkan untuk sarapan beliau membawa roti gandum dan menolak disiapkan makanan khusus presiden.
     Presiden Ahmadinejad tidak tinggal di istana negara, tetapi beliau tinggal di rumahnya sendiri warisan orangtuanya, dan kendaraannya juga bukan mobil yang mewah, Bahkan ketika beliau menikahkan putranya, tidak ada pesta besar, beliau hanya mengadakan hajatan biasa dengan hidangan sederhana seperti yang dilakukan warganya yang kurang mampu. Alasan mengapa Presiden Mahmod Ahmadinejad melakukan semua itu, karena agar rakyatnya terjamin ekonominya, dan beliau juga berfikir suatu saat ketika beliau tidak lagi menjabat Presiden akan dapat meninggalkan kursi Kepresidenannya dengan lapang hati tanpa merasa kehilangan apapun.
     Subhanallah.... bila saja semua presiden dan pejabat seperti beliau pasti rakyat nya akan hidup makmur dan sejahtera ^^

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan segera apabila ada link posting atau download yang mati, maka kami akan segera memperbaikinya!

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

NO SPAM AND NO SARA!