Viking dan The Jak Akan Berdamai??


     INFO. Saya baca baca dari koran dan dari media massa lainnya katanya Viking dan The Jak akan melakukan pertemuan perdamaian, katanya suporter Persib Bandung Viking siap berdamai dengan suporter Persija Jakarta The Jak Mania.
Viking dan The Jak akan melakukan pertemuan perdamaian pada 2 Juli mendatang di Jakarta. Pertemuan perdamaian tersebut di fasilitasi jajaran pemerintahan kota kedua kubu.
     Wali Kota Bandung Dada Rosada menuturkan, Viking mendapat undangan langsung dari The Jak untuk menghadiri pertemuan perdamaian tersebut. 
     "Kami diundang ke sana. Nanti disana semua jajaran mulai dari PT PBB, Ketua Viking, Wali Kota, dan akan hadir juga Bang Yos (mantan gubernur DKI Jakarta, Sutioso, Red). Akan ada penandatanganan MoU juga," ujar Dada saat memimpin rapat pembahasan pertemuan perdamaian Viking-The Jak di ruang tengah Balai Kota Bandung pada Rabu sore, 27 Juni 2012.
     Menurut Dada, upaya perdamaian tersebut sebenarnya telah tercetus sejak lama. Bahkan, lanjutnya, Bang Yos sudah mengajak memfasilitasi perdamaian tersebut sejak masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.
     Wah Viking-The Jak bakalan berdamai, semoga saja pertemuan perdamaian nanti akan lancar tanpa ada kerusuhan apapun. :) 

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan segera apabila ada link posting atau download yang mati, maka kami akan segera memperbaikinya!

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

NO SPAM AND NO SARA!