PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Cara Mendapatkan Crowns di DomiNations dengan Mudah

Cara Mendapatkan Crowns di DomiNations dengan Mudah


Cara Mendapatkan Crowns di DomiNations dengan Mudah - Apakah kalian bermain DomiNations pada gadget kalian? Atau kalian tidak tahu? Ya memang mungkin sebagian besar dari kalian lebih tau tentang Clash of Clans. Menurut saya DomiNations ini memiliki fitur dan konsep yang lebih baik dibandingkan Clash of Clans. Sekarang saya ga bakalan ngejelasin perbedaannya sih. Disini saya cuma bakalan share bagaimana cara mendapatkan Crowns pada game DomiNations.

Sebagaimana Gems di Clash of Clans. Crowns di DomiNations juga sama pentingnya. Crowns merupakan mata uang premium pada game tersebut. Crowns bisa kita gunakan untuk beberapa hal yaitu:
  1. Menyelesaikan task atau tugas dengan instan. (Seperti mempercepat pembangunan, mempercepat pembersihan forest atau hutan, dan lainnya)
  2. Merubah kebangsaan (Nation) melalui Revolution
  3. Mengganti Wonders
  4. Membeli Peace Treaties
  5. Mengisi persediaan Gold dan Food secara instan.
  6. Mengkonpensasi Resources yang kurang yang dibutuhkan untuk Task atau misi.
  7. Ripening Fruit tress dan prospecting Gold Mine sehingga bisa diambil secepatnya.
Nah berikut adalah cara-cara untuk mendapatkan Crowns.

1. Menyelesaikan Goals dan Achievements.
Goals dan Achivements bisa kita lihat dengan menekan sebuah simbol di sudut kiri atas. Nah setelah kalian menyelsaikan salah satu tugasnya kalian tinggal klik pada tugas tersebut nanti kalian akan mendapatkan Crowns.

2. Mendapatkan semua Victory Stars di Single Player Campaign.
Coba periksa lagi jika ada satu misi yang belum mendapatkan 5 bintang di single player campaign. Jika semua sudah memiliki 5 bintang di setiap misinya maka kalian bakalan dapet Crowns.

3. Membunuh pasukan musuh ketika markas kita diserang.
Ketika markas atau base kita diserang, jangan terlalu memikirkan kerugiannya saja. Kita juga bisa mendapatkan keuntungkan yaitu mendapatkan Crowns jika kita berhasil membunuh musuh.

4. Memburu Stags
Crowns juga bisa didapatkan dengan memburu binatang, yaitu memburu stags atau rusa jantan. Lihatlah sekeliling base atau markas kalian apakah ada binatang (rusa) yang tubuhnya lebih besar dibandingkan rusa rusa yang lain (deer) jika ada maka itulah stag dan jika kita memburunya kita akan mendapatkan crowns.

5. Exploring Ruins
Jika kalian membersihkan forest atau hutan maka kalian terkadang akan mendapati sebuah ruins atau reruntuhan (biasanya seperti batu yang menyerupai kepala manusia). Ruins biasanya dapat dijelajahi menggunakan 2 villagers. Setelah beres dijelajahi maka kalian akan mendapatkan crowns.

6. Removing Obstacles
Perhatikan sekeliling base atau markas kalian. Apakah ada pohon atau batu-batuan? (obstacle) kalian bisa menebang pohon atau menghancurkan  batu tersebut menggunakan villagers. Kalian bisa saja mendapatkan crows dengan removing atau menghilangkan semua obstacle tersebut walaupun kemungkinan mendapatkan crowns nya kecil.

7. In-App Purchase
Nah inilah cara terakhir untuk mendapatkan Crowns. yaitu dengan membelinya dengan uang sungguhan yang bisa kalian lakukan di dalam gamenya. Kalian tinggal klik pada gambar crowns lalu pilih jumlah crowns yang akan dibeli.

Ingat! Crowns hanya bisa didapat dengan cara-cara diatas. Walaupun kalian mencari-cari cara lainnya seperti Crowns Generator, saya tekan kan itu hanyalah penipuan kalian tidak bisa mengubah nominal pada game online hanya dengan menggunakan aplikasi offline. Jika kalian mencoba mendownload file nya kalian akan disuruh untuk mengisi survey dan tidak akan mendapatkan apa-apa. Kecuali kalian jago dalam cracking :D

Sekian postingan mengenai "Cara Mendapatkan Crowns di DomiNations dengan Mudah" Semoga bermanfaat dan jika kalian bersedia, kalian bisa share postingan ini di medsos kalian :D Thx.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.