PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Mencari Ide untuk Posting di Blog



Posting di blog memang menyenangkan ^^ apalagi jika postingan kita itu diminati para pengunjung blog haha. Tetapi, bagaimana jika kita sudah kehabisan ide dan tidak tau apa lagi yang harus di posting? Ini lah beberapa cara agar kita mendapat ide untuk posting di blog:
  1. Berjalan-jalan lah ke sekeliling rumah mu dan lingkunganmu. Lihat lah sekelilingmu. Perhatikan beberapa hewan, tumbuhan, atau pekerjaan yang dilakukan tetanggamu. Kamu akan mendapatkan ide dengan cepat dari sana, seperti memposting "Kerja Bakti di Lingkungan Rumahku" atau "Macam-Macam Hewan di Sekelilingku" dan masih banyak lagi.
  2. Lihatlah acara televisi! Tontonlah berita yang sedang hangat diperbincangkan. Kamu bisa juga memposting berita itu di postingan blog mu ^^ jangan lupa tambahkan juga tanggapan mu disana.
  3. Bacalah beberapa majalah! Biasanya isi majalah diizinkan untuk disebarkan tanpa harus meminta izin penulis. Tulislah beberapa topik yang menarik dari dalam majalah tersebut ke blog kamu.
  4. Jika anggota keluargamu memiliki suatu keahlian, seperti ibumu pandai memasak atau kakamu pandai melukis. Tanyakan lah pada mereka tips-tips nya agar masakan enak atau melukis yang indah. Catatlah point-point pentingnya, setelah itu kamu dapat mempostingnya di blog dengan bahasa kamu sendiri.
  5. Cari tahu apa yang sedang diperbincangkan hangat di kalangan teman-temanmu. Kamu bisa mempostingnya juga di blog.
  6. Jika kamu memiliki suatu keahlian, seperti pandai melukis, merancang robot, merancang peralatan, memasak, mengurus binatang peliharaan, atau pandai di bidang IT. Jangan segan-segan untuk membagikan ilmu yang kamu punya di blog :)
Itulah beberapa tips agar kamu mendapat ide untuk memposting di blog, semoga dapat berguna hehe :)
Sekiranya kita harus saling berbagi satu sama lain ^^

1 komentar:

  1. klo ane cukup liat foto2 member JKT48 hahah komen back y

    ReplyDelete

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.