Gangguan Selama Libur Lebaran

Mohon maaf sahabat blogger!!! Selama kurang lebih seminggu kami tidak posting hehe^^ Yah tentu saja  itu karena admin liburan dulu alias mudik haha...

Nah bukan cuma itu doang masalahnya, kabel telepon kami juga diputus oleh orang tidak bertanggung jawab -_-" Akibatnya internet mati dan kami tidak bisa posting. Huh masih suasana lebaran gini pada jail tuh -_-"

Untung sekarang sudah diperbaiki jadi insyaAllah dari sekarang kami akan aktif memposting kembali ^^

Happy Blogging \^^/

0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.