Kumpulan Bukti dan Spekulasi yang Mendukung Keberadaan Alien

 Kumpulan Bukti dan Spekulasi yang Mendukung Keberadaan Alien
Kumpulan Bukti dan Spekulasi yang Mendukung Keberadaan Alien - Hi Sahabat Tareqi Sensei! Kalian pernah dengar kata "Alien"? Alien, tentu kata itu sudah tidak asing lagi bagi kita, terutama para surfers internet. Yup, makhluk yang sering digambarkan seperti sosok manusia berkepala lonjong besar dan bermata besar dan hitam pula itu masih menimbulkan segudang pertanyaan akan keberadaannya. Sejak dulu hingga sekarang belum ada bukti yang pasti yang menunjukan bahwa alien itu benar-benar ada. Namun ada beberapa bukti kecil dan spekulasi yang mendukung keberadaannya, adalah sebagai berikut:

1. Lukisan "The Madonna with Saint Giovannino (Akhir 1400-an SM)

Lukisan "The Madonna with Saint Giovannino

Lukisan "The Madonna with Saint Gionannino" yang diduga buah karya Domenico Ghirlandaio yang diperkirakan dibuat pada akhir 1400-an SM (Ada juga yang menyebutkan sekitar abad ke-15). Lukisan Bunda Maria tersebut menjadi perdebatan banyak ahli sejarah dan seni. Pasalnya pada gambar tersebut terdapat UFO atau Piring Terbang pada sudut kanan atas. Terlihat juga seorang laki-laki sedang melihatnya bersama anjing nya. Apakah UFO tersebut hanya akibat ketidaksengajaan? Jika bukan karena ketidaksengajaan, maka hasil karya seni yang sudah berabad-abad ini menjadi bukti keberadaan makhluk asing di luar bumi.

2. Pesawat Kuno Suku Inca

Pesawat Kuno Suku Inca

Anda tahu suku Inca? Suku Inca adalah peradaban kuno dengan peninggalan pernak-pernik misterius paling banyak di dunia. Diantara yang paling aneh terdapat sejenis mainan pesawat kuno yang terbuat dari emas. Yang membuatnya misterius adalah mainan kecil ini sangat mirip dengan bentuk pesawat jet modern. Awalnya para peneliti menganggap bahwa bentuk mainan itu merupakan gambaran hewan atau serangga di masa lalu, namun setelah kemudian dibuatkan model yang sama persis bentuknya dengan bahan lebih ringan, ternyata model itu bisa terbang dengan stabil.
Hal inilah yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa peradaban Inca kuno yang berkembang di abad ke-13, telah mengadakan kontak dengan seseorang atau sesuatu yang mempunyai akses atas teknologi modern. Karena seperti kita tahu, pesawat dengan bentuk aerodinamis sempurna baru ditemukan di awal abad ke-19 oleh Wright bersaudara. Wah wah...

3. Vimanas (India - 3000 SM)

Vimanas

Vimanas memiliki banyak arti dalam bahasa Sansekerta, salah satunya termasuk mesin yang mempunyai kemampuan untuk terbang.
Dalam teks-teks kuno pada abad 3000 SM, Vimanas digambarkan sebagai kendaraan yang mampu terbang tidak hanya di atmosfer kita namun juga keluar atmosfer bumi dan penjelajah ruang angkasa.
Sering digunakan sebagai kendaraan untuk dewa-dewa Hindu, di perkirakan Vimanas adalah kendaraan luar angkasa yang terlihat pada waktu itu, namun karena penduduk bumi masih memandang segala sesuatu yang sangat luar biasa sebagai "Ulah para Dewa" maka Vimanas mereka simpulkan sebagai kendaraan para Dewa Hindu. 


4. Hieroglif Fir'aun Thutmose III (Mesir 1.300 SM)



Hieroglif Fir'aun Thutmose III

Hieroglif kuno menceritakan sebuah peristiwa supranatural yang terjadi di Mesir pada masa pemerintahan Firaun Thutmose III.
Dalam ukiran tersebut, menceritakan tentang lingkaran api muncul di langit pada suatu malam selama beberapa hari.
Lingkaran api tersebut kemudian naik ke langit, menuju selatan, dan menghilang. Mungkinkah ini merupakan salah satu pertanda alien pernah datang ke bumi?

5. Piring Terbang Jepang

Piring Terbang Jepang

700 tahun sebelum Barat mulai menggunakan istilah "piring terbang", telah dilaporkan bahwa sebagian penduduk Jepang melihat benda yang menyerupai gerabah terbang di atas langit negeri Sakura ini.
Peristiwa ini terjadi di provinsi Kii, penampakan benda aneh ini terlihat dekat pegunungan, namun tidak lama kemudian menghilang ke cakrawala meninggalkan jejak bercahaya dan asap.
Pemerintah Jepang saat itu melakukan penyelidikan resmi terhadap penampakan benda asing tersebut, kesimpulan dari pemerintah Jepang waktu itu adalah bahwa benda tersebut hanya merupakan angin yang membuat bintang terkesan bergoyang.
Para pakar UFO menyimpulkan bahwa pernyataan pemerintah Jepang tersebut sebagai sebuah kebohongan, alasannya karena bintang tidak mungkin kelihatan di siang hari.

6. Lukisan The Baptism of Christ (1710 M)

Lukisan The Baptism of Christ

Ini adalah lukisan berjudul "Baptisan Kristus" dilukis tahun 1710 oleh Aert de Gelder. Ada banyak UFO aneh dan makhluk Alien dalam seni kuno tetapi tidak sejelas yang satu ini. Anda lihat di langit sebuah pesawat ruang angkasa tak diragukan lagi menyinari Kristus. Hal ini dapat ditafsirkan sebagai Tuhan atau Godly menjadi seperti Malaikat namun kemiripan dengan kerajinan Common ruang UFO atau piring terbang menciptakan banyak keraguan bahwa itu bukan merupakan sinar Tuhan.

7. French Jeton (1680 M)
 
French Jeton

Jenis uang logam digunakan untuk Jeton fiqure sistem moneter rumit dan mungkin telah digunakan dalam substitusi sah dalam permainan. Khusus ini Jeton dari Perancis tahun 1680 menunjukkan apa yang tampak sebagai sebuah UFO terbang di udara dan bahkan lebih menarik prasasti dalam bahasa Latin diterjemahkan menjadi "Ini di sini pada waktu yang tepat".  

8. Lukisan Perang Perancis (776 M)

Lukisan Perang Perancis

Lukisan Besar ini berasal dari sebuah naskah dari abad ke-12 disebut Annales Laurissenses. Hal ini dikatakan pada Sigiburg pengepungan kastil di Perancis, di mana Saxon telah mengepung Prancis dan hendak mengambil alih benteng ketika Flaming Shields melayang di atas gereja. Sachsen berpikir bahwa Prancis dilindungi oleh makhluk-makhluk ini dan melarikan diri. Peristiwa ini terjadi pada tahun 776 dan telah didokumentasikan dengan baik.  

9. Manusia Kadal  (Irak 5900-4000 SM)

Manusia Kadal

Situs arkeologi Al Ubaid di Irak adalah ibarat tambang emas bagi para arkeologis dan sejarawan. Dari situs itu telah digali banyak sekali benda bersejarah dari periode Ubaid (5900-4000 SM). Diantara benda-benda bersejarah itu terdapat beberapa patung berbentuk aneh. Patung-patung kecil itu menggambarkan bentuk tubuh manusia dengan wajah yang menyerupai kadal. Ada patung yang berpose berdiri tegap membawa senjata mirip tongkat, ada pula yang menggambarkan seorang wanita menyusui.
Anehnya lagi, patung-patung batu dengan bentuk yang sangat mirip juga ditemukan di Ukraina, Moldova, Serbia, Mesir dan Mexico. Semua patung itu juga berasal dari periode Ubaid dan kini disimpan di British Museum.

10. Batu Enigmalith Williams

Batu Enigmalith Williams

Pada tahun 1998, seorang pendaki gunung bernama John J. Williams menemukan benda aneh yang tertancap di dalam sebuah batu. Setelah dibersihkan, ternyata di dalam batu itu terdapat benda mengkilat yang mirip dengan colokan kabel listrik. Sejak saat itu, batu yang disebut Enigmalith itu menjadi buah bibir para pecinta misteri, bahkan telah beberapa kali diulas dalam berbagai majalah terkenal.
Untuk membuktikan keaslian batu temuannya, Williams kemudian mengijinkan para ilmuwan untuk meneliti batu tersebut. Dan ternyata benar, dari uji carbon dating dinyatakan bahwa benda yang menancap di batu itu telah berusia sekitar 100.000 tahun. Selain itu penelitian tersebut juga membuktikan bahwa benda itu tidaklah dilekatkan atau ditancapkan ke dalam batu, karena setelah diuji carbon dating, ternyata usia batu itu lebih muda.

11. Artifak Suku Maya Kuno


Artifak Suku Maya Kuno

Pada tahun 2012 pemerintah Mexico mengumumkan penemuan berbagai artifak Suku Maya yang telah disimpan pemerintah selama 80 tahun. Artifak-artifak ini ditemukan dalam sebuah piramida yang tersembunyi di bawah kota Calakmul, salah satu situs utama peradaban suku Maya kuno (2000 SM-900 M).
Pada salah satu artifak itu terdapat sebuah prasasti yang menggambarkan secara nyata bentuk sebuah piring terbang bersama gambaran astronot di dalamnya. Hingga kini prasasti itu masih diteliti oleh para ilmuwan. Untuk sementara kita hanya bisa penasaran sambil menunggu penjelasan resminya, karena menurut mbakbro prasasti ini yang paling nyata gambarannya dibandingkan dengan temuan-temuan yang lain.

12. Pecahan Roda Gigi Vladivostok

Pecahan Roda Gigi Vladivostok

Seorang pekerja tambang di Vladivostok, Rusia, menemukan sebuah benda aneh mirip pecahan roda gigi di dalam sebuah bongkahan batubara. Meskipun benda itu sekilas tidaklah aneh, namun pekerja itu menjadi bertanya-tanya dan kemudian memberikannya kepada pihak berwenang. Para ilmuwan di sana menyatakan bahwa benda itu terbuat dari semacam aluminium dan buatan seseorang.
Yang menjadi masalah adalah, tes carbon dating yang kemudian dilakukan menunjukkan benda itu dibuat kira-kira 300 juta tahun yang lalu. Selain itu benda itu tidak mungkin terbuat dari aluminium karena aluminium murni tidaklah bisa terbentuk secara alami, sedangkan peradaban manusia baru bisa membentuknya sekitar tahun 1825. Belum lagi fakta bahwa benda itu ditemukan di dalam bongkahan batubara malah semakin menjadikannya misterius, karena batubara terbentuk dari fosil tumbuhan dan hewan prasejarah yang mengeras selama jutaan tahun.

Nah itu dia mengenai "Kumpulan Bukti dan Spekulasi yang Mendukung Keberadaan Alien" Selebihnya saya kembalikan kepada kepercayaan masing-masing reader yah. ^^ Jika anda merasa artikel ini menarik atau bermanfaat silahkan di share. Thx.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan segera apabila ada link posting atau download yang mati, maka kami akan segera memperbaikinya!

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

NO SPAM AND NO SARA!