PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Toilet-Toilet Keren Di Dunia


Toilet-Toilet Keren Di Dunia - Bagi negara maju, toilet bukan sekedar toilet. Mereka berusaha menciptakan toilet yang sehat dan nyaman. Saking nyamannya, pengguna toilet justru ingin lebih lama berada di toilet tersebut. Hohoho... bukan hanya itu, para pelancong juga banyak yang sengaja datang ke kota-kota ini hanya untuk merasakan kenyamanan toiletnya. Ahli-ahli toilet merancang aneka macam gaya toilet sehingga menjadi keren.

Toilet Mercedes di Tokyo
     Toilet umum di mall Daimaru, Tokyo, Jepang, dirancang seperti sebuah spa supaya orang merasa nyaman dan rileks. Saking mewahnya, toilet tersebut dijuluki sebagai toilet Mercedes. Karena dianggap setara dengan mobil  mewah Mercedes Benz.
     Jika orang masuk toilet ini, orang merasa rileks dan tenang. Tempat duduk toiletnya terasa hangat. Semprotan air pembilasnya ada berbagai macam gaya. Misalnya, air pembilas ada yang bergaya memijat. Lalu, udara hangat juga disemprotkan untuk mengeringkan bagian belakang tubuh setelah bertoilet. Bahkan, air yang dikeluarkan untuk membilas toliet terdengar seperti musik. Wah ada-ada saja.

Sambil Memandang Kota Wina
     Banyak pelancong yang berkunjung di kota Wina, ingin mengunjungi toilet di gedung Sofitel lantai 35. Ruangan toiletnya terbuat dari kaca, yang memperlihatkan pemandangan kota Wina yang indah. Rupanya, orang ingin buang air kecil sambil menikmati pemandangan kota Wina. Tenang saja, kaca nya tidak bisa dilihat orang dari luar hahaha.



Serasa Dalam Laut
     Mall Chung Yo di Taiwan menyediakan toilet dengan pemandangan ikan-ikan di dalam laut. Jika masuk ke toilet ini, serasa buang air di dalam laut wkwkwk. Sangat indah dan membuat nyaman para pengguna toiletnya.
   
Para perancang toilet dunia, ingin mengajak orang menghargai toilet dengan cara membuat toilet yang bagus dan nyaman. Jika demikian orang akan bersedia menghargai dan menjaga toilet karena toilet lebih dulu menghargai mereka. Mulai sekarang mari kita menjaga toilet ya ^^

Semoga bermanfaat~

0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.