Giuliano Stroe, Binaragawan Paling Muda di Dunia

Giuliano Stroe, Binaragawan Paling Muda di Dunia

Menjadi binaragawan walaupun masih kecil? Itu bukan hal yang mustahil, inilah salah satu contohnya...

     Giuliano Stroe adalah seorang bocah yang masih berumur 5 tahun. Ia telah berhasil menciptakan rekor dunia baru, dan tercatat dalam Guiness Book Of World Records. Bocah yang berasal dari Rumania ini beraksi dengan berjalan menggunakan tangan. Ia berjalan di atas tangannya sejitar 10 m (33 kaki), dan lebih cepat daripada yang pernah dipecahkan sebelumnya.

Giuliano Stroe

     Giuliano memiliki otot yang kekar layaknya pria dewasa. Bahkan, tubuhnya seperti atlet binaraga. Badannya kekar dengan otot-otot yang muncul dari tubuhnya, padahal usianya baru 6 tahun.
     Bersama dengan adiknya, Claudiu, yang baru berusia 4 tahun, Giuliano berlatih angkat beban selama 2 jam setiap hari. Mereka pun menguasai teknik yang biasa disebut "flag" atau bendera.
     Teknik tersebut memperlihatkan aktivitas kedua tangan yang berpegangan pada tiang, lalu mengangkat kedua kaki sejajar dengan tangan layaknya bendera yang sedang berkibar.

Latihan dan kerja keras adalah kunci utamanya, selain itu asupan gizi yang cukup pun sangat diperlukan. Mungkin sekian informasinya semoga bermanfaat ^^


0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan segera apabila ada link posting atau download yang mati, maka kami akan segera memperbaikinya!

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

NO SPAM AND NO SARA!