Higashimoto Flower Park


Berjalan di taman itu menyenangkan. Selain bisa menghirup udara segar, kita juga disuguhi pemandangan yang indah. Nah taman yang satu ini sangat unik sekali, semuanya serba pink awkawka mari kita cari tahu..

Sekotak Bunga Shibazakura
     Taman Higashimoto, yang berada di kota Takinoue, Hokkaido, Jepang, memang berbeda dengan taman-taman lainnya. Pemandangan di taman ini tampak pink. Warna pink itu berasal dari bunga shibazakura atau bunga moss pink.
     Hmm.... Awalnya, taman ini hanya ditanami dengan sekotak bunga shibazakura. Setiap tahun, bunga shibazakura yang ditanam kian bertambah. Hingga saat ini, bunga shibazakura menutupi seluruh taman, yang luasnya 100.000 meter persegi. Wow!


Berjalan di Lautan Pink
     Kalau kamu berkunjung ke taman ini, jangan heran jika melihat pemandangan yang indah. Semua tertata rapi di sini. Taman ini ditata sehingga membentuk desain dan gambar tertentu. Bahkan jalan setapaknya pun sengaja dibuat berliku-liku. Tujuannya, agar pengunjung dapat menikmati pemandangan bunga shibazakura dari dekat. Juga supaya pengunjung tidak menginjak tatanan bunga yang indah itu.


Aroma Semerbak
     
Ternyata tidak hanya warnanya yang indah. Bunga shibazakura, juga memberikan aroma yang khas. Wah menarik sekali! Tetapi sayangnya, bunga-bungaan ini hanya mekar di waktu tertentu saja. Biasanya, bunga shibazakua mekar pada awal bulan Mei hingga Juni. Saat bunga ini mekar, penduduk setempat suka mengadakan festival tahunan. Pasti sangat menyenangkan ^_^

Makanya jiga sedang berkunjung ke Jepang sempatkan lah untuk pergi ke Higashimoto Flower Park yaa wwkwkwk.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan segera apabila ada link posting atau download yang mati, maka kami akan segera memperbaikinya!

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

NO SPAM AND NO SARA!