PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Cara mendapatkan Gems di Dragon City


Hellooo,,, kalian ingin mendapatkan gems gratis? pasti pada mau semua wkwkwk. Gems memang benda yang sangat-sangat dibutuhkan untuk membeli kebutuhan yang sangat penting di Dragon City. Yah bisa dibilang gems adalah alat untuk membayar bertaraf premium. Karena mempercepat breeding, mengupgrade hatchery, membuka pulau dengan cepat, mempercepat hatch telur, dan masih banyak lagi, itu semua hanya bisa dibayar dengan gems. Untuk medapatkan gems memang tidak mudah, tetapi ada beberapa cara mendapat gems dengan gratis. Lumayan lah walaupun tidak banyak tetapi bila kita menggunakannya dengan efisien, cara ini akan sangat berguna. Mendapatkan gems dapat dilakukan dengan cara-cara berikut ini:

  1. Daily Log In Reward
    Jika kalian ingin sekali mendapat gems, maka rajinlah bermain Dragon City dengan log in selama 5 hari berturut-turut maka kalian akan mendapat gems gratis.
  2. Combat World RewardSelesaikan lah combat world (kalahkan semua musuh dalam satu dragon league) maka kalian akan mendapat gems gratis.
  3. Stadium Combat Reward
    Jika uang mu sudah cukup, bangunlah Stadium seharga 25000 gold. Kamu bisa bertanding satu kali dalam sehari disana. Jika menang maka kamu akan mendapatkan gems gratis setiap hari.
  4. Book Of Dragon RewardBuku ini bisa kamu buka jika kamu sudah mencapai level 10. Buka lah dan koleksi semua naga dalam setiap halaman. Koleksi naga harus penuh yaitu sudah mencapai tingkat pertumbuhan ketiga (minimal naga level 7). Jika sudah penuh, klik "collect" maka kamu akan mendapat gems gratis.
  5. Dragon City Goal Quest.
    Jika kamu bermain Dragon City cukup lama, maka nanti kamu akan mendapat beberapa quest (tentang pembibitan naga hybrid/naga hasil kawin silang), beberapa quest tersebut berhadiah gems gratis.
  6. Dragon City Monday Reward.
    Bermainlah Dragon City pada hari Senin maka kalian akan mendapatkan bonus reward (pilih icon di sebelah kanan bertuliskan "Monday Reward") Di dalam bonus reward ini, hanya yang beruntung saja yang akan mendapatkan gems. Jika beruntung kalian akan mendapatkan 5 gems, tetapi jika kalian tidak beruntung, kalian hanya mendapat naga atau gold.
  7. Event Reward.
    Teruslah bermain Dragon City, maka akan ada event-event pada hari tertentu. Reward nya akan bermacam-macam, tetapi jika beruntung kalian akan mendapat gems gratis atau naga legendaris.


Menggunakan Gems dengan efisien.
Jika kita mendapatkan gems yang banyak maka tentu kita dapat membeli apa saja. Tapi kebanyakan orang hanya menghambur-hamburkan gems untuk hal-hal yang kurang produktif seperti mempercepat proses breeding atau mempercepat proses hatching.

Memang jika kita mendapatkan gems dari hasil pembelian boleh-boleh saja, tetapi saya sarankan untuk membelikan gems tersebut secara efisien.
Sebaiknya kita menggunakan gems tersebut untuk mengupgrade hatchery. Mengapa? Karena jika hatchery kita diupgrade, kita dapat menetaskan banyak telur.

Kenguntungannya:

  1. Jadi kita tidak menunggu untuk menetaskan satu telur saja. Tetapi banyak telur. 
  2. Kita dapat memiliki banyak naga dengan cepat, jika memiliki banyak naga maka kita akan cepat kaya, karena mendapat banyak gold dari habitatnya masing-masing. 
  3. Kita juga dapat mengoleksi naga di Dragon Book dengan cepat.
  4. Jika kita mengoleksi naga dengan cepat, maka kita akan cepat mendapat rewardnya dan mendapat gems gratis.
Jika hatchery mu sudah full di upgrade, maka gunakan lah gems untuk membeli naga-naga legndaris/rare. Itu memungkin kan untuk dinikahkan dan mendapat naga rare yang lain, yang jauh lebih keren dan kuat tentunya.

Satu lagi jika ingin mendapat gems yang berlimpah, kalian tinggal klik "Get Gems" dan membeli nya lewat paypal/bank :P wkowkowkowk

Itulah tips tips nya kawan ^^ semoga membantu. Dragon City adalah game facebook yang sudah lama, tetapi apa salahnya kita berbagi ilmu kan sob? ^^ Semoga tips nya membantu...

3 komentar:

  1. nih saya ada trik buat dapet gems di dragon city secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah-langkah di bawah ini :
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play, kalian bisa deh beli gems.

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat get rich, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete
  2. buat kalian semua yg maen Dragon City pasti butuh gem kan?
    nih gan ane ada cara buat dapetin gems secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah di bawah

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AF75582
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli gem secara gratis

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $6.7, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete
  3. MAU DOWNLOAD GAME BERBAYAR DI PLAYSTORE ATAU MEBELI GEMS GRATIS CUMA MODAL KONEKSI INTERNET CARANYA GAMPANG :
    • DOWNLOAD APLIKASI WHAFF DI PLAYSTORE DAN INSTAL WHAFF DI HP ANDROID KAMU
    • SETELAH INSTAL LOGIN KE WHAFF KAMU DENGAN ACCOUNT FACEBOOK ATAU GOOGLE+ KAMU
    • MASUKAN INVITATION CODE NYA AN58303 BIAR KAMU DAPET 0.30 $
    • SETELAH ITU KAMU BISA MENAMBAH DOLLAR KAMU MASUK KE KOLOM PREMIUM PICKS DENGAN MENDOWNLOAD APLIKASI YANG ADA DI SITU DAN MEMAINKANYA SELAMA 4 MENIT, ATAU BISA LEWAT KOLOM WHAFF PICKS DAN JUGA OTHER PICKS UNTUK MENAMBAH PUNDI PUNDI DOLLAR KAMU.
    • DOLLAR ITU BISA DIPAKAI SETELAH TERKUMPUL MINIMAN 12 DOLLAR
    • BISA DI TUKAR KE XBOX LIVE GIFT CARD , PLAYSTATION STORE GIFT CARDS, AMAZON GIFT CARD, GOOGLE PLAY GIFT CARDS, STEAM GIFT CARD, FACEBOOK GIFT CARD, ITUNES GIFT CARD ATAU PAYPAL.
    CONTOH AJA LEWAT Google Play gift Card adalah alat atau cara untuk membeli aplikasi, game, item didalam aplikasi berbayar di playstore. Diindonesia memang belum populer karena google play gift card ini secara umum hanya berlaku di USA, tapi sebenarnya bisa lho digunakan Di Indonesia. Untuk membeli aplikasi dengan Google Play Gift Card tentu harus memiliki saldo terlebih dahulu. Anda bisa membelinya secara online atau Baca Artikel Cara Beli Google Play Gift Card Secara Gratis . Saldo yang ada nantinya disimpan di Google Wallet. Untuk bisa digunakan di Indonesia pengguna harus mengubah pengaturanya menjadi domisili USA
    • MASUK KE APLIKASI WHAFF, BUKA KOLOM BROWSE PILIH EXCHANGE LALU PILIH GOOGLE PLAY GIFT CARDS CHOSE AMOUNT DI ISI 12 DOLLAR.
    • TUNGGU 2 – 3 JAM
    • NANTI DARI WHAFF AKAN KIRIM REDEEM CODE UNTUK MENCAIRKAN ACCOUNT KAMU YANG BISA DI LIAD DI PILIHAN EARNING PADA PAYOUT HISTORY
    • LOGIN KE GOOGLE WALLET DENGAN ACCOUNT GMAIL KAMU
    • MASUK KE MENU SETTING UBAH HOME ADDRESS KE UNITED STATES ( US ) HARUS !!! , UNTUK NO TELP ISIKAN DENGAN NO TELP ATAU HP KAMU.
    • SETELAH ITU MASUK KE PLAYSTORE PILIH OPSI REDEEM DAN MASUKAN CODE REDEEM YANG DIKIRIM DARI WHAFF TADI .
    • SELAMAT BEBELANJA

    ReplyDelete

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.