PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Penutupan Sementara Server Upload Indowebster

Hay teman-teman ^^ saya punya kabar buruk nih buat para pengguna IDWS (Indowebster) :( Ternyata server upload indowebster ditutup untuk sementara waktu. Katanya server upload akan ditutup paling lambat sampai akhir
Januari 2013 :( Yahh ga bisa nge-upload deh padahal aku udah punya banyak bahan upload nih :( Terutama upload games-games seru yang akan saya posting. Saya biasanya memilih indowebster sebagai situs upload untuk games-games yang besar ukuran nya, karena di situs tersebut upload nya jarang gagal jika internet nya sedang lelet. :( Aku harap teman-teman sekalian yang juga sama seperti saya, yaitu pengguna indowebster harap sabar yaa haha :( keep smile :) wkkwkwkwkwk berikut kutipan thread dari Head Administrator Forum Indowebster "Revils"

_________________________________________________________________________________

Dear all,

Setelah melakukan rapat dan diskusi internal pada akhir tahun 2012 kemarin, melalui trit ini saya ingin mengumumkan bahwa akan ada perubahan pada arah layanan Indowebster. Untuk itu, server upload akan ditutup untuk sementara, hingga development untuk perubahan tersebut selesai dilakukan. Estimasi paling lama untuk development ini adalah hingga akhir bulan Januari 2013, namun kita akan mulai membuka layanan upload secara bertahap dan mensosialisasikan perubahan tersebut di trit ini.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan harap dapat memaklumi kondisi ini. Hal ini dilakukan agar layanan Indowebster dapat menjadi lebih baik kedepannya. Thanks.



regards,

revils
Development Manager Indowebster
Head Administrator Forum Indowebster


_________________________________________________________________________________

Atau cek langsung disini 
http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=381744

0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.