Misteri Dibalik Topeng Tobi Terungkap!

Hi sahabat blogger terutama para penggemar anime Naruto khususnya. Anime Naruto memang penuh misteri dan banyak hal-hal yang belum terungkap semuanya, termasuk latar belakang para tokoh di Naruto. Kalian juga pasti mengetahui Tobi bukan? Tokoh yang satu ini pertama muncul sebagai tokoh yang berpura-pura konyol. Terutama di hadapan seniornya, yaitu Deidara.

     Tobi memang misterius sejak awal. Dia selalu memakai topeng berbentuk spiral berwarna oranye. Semakin lama tokoh ini semakin sering diceritakan atau terlibat dalam serial anime Naruto. Seperti yang kalian ketahui Tobi memiliki mata sharingan. Sejak dia memperlihatkan sharingan, semakin misterius saja dia. Terutama jurus-jurus nya, salah satunya adalah jurus dimensi, ruang dan waktu. Dia bisa berpindah-pindah tempat kemana saja menggunakan jurus tersebut. Ntah bagaimana dia melakukannya, karena dia sama sekali  tidak membentuk segel.
     Semakin lama para penggemar anime semakin penasaran siapa sebenarnya Tobi ini. Apalagi setelah dia mengaku-ngaku sebagai Madara Uchiha, yang katanya kalah dalam pertarungan dengan Hashirama Senju (Hokage Pertama) di lembah akhir. Serentak semua orang percaya, kepercayaan ini semakin kuat ketika Tobi menceritakan kisahnya sebagai Madara Uchiha. Tetapi tidak sedikit orang yang masih penasaran akan wajah dibalik topeng tersebut.
     Setelah sekian lama, saat pertempuran melawan Kakashi, Gai, dan Naruto, topengnya pecah. Saat melihat wajahnya, Naruto, Gai, dan Kakashi seakan tidak percaya. Khususnya Kakashi. Ternyata di balik topeng tersebut adalah.. Obito Uchiha
 
Uchiha Obito (Tobi)
     Obito Uchiha ialah teman se-tim Kakashi yang diceritakan mati dalam misi. Ntah "kenapa?" dan "mengapa?" dia masih hidup sampai sekarang ini. Kita tunggu saja ceritanya haha :D
 
Kematian Obito

     Setelah mengetahui bahwa dia adalah Obito, lalu muncul tanda tanya baru, yaitu "Kalo dia bukan Madara, berarti Madara sudah mati?" dan tanda tanya yang lainnya "Berarti Madara benar-benar mati di lembah akhir?atau dia masih hidup setelah pertempuran di lembah akhir dan mati dengan sebab yang lain?
Hahaha anime Naruto memang masih menjadi misteri. Kita tunggu saja cerita selanjutnya ya para anime lover ^^



  

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan segera apabila ada link posting atau download yang mati, maka kami akan segera memperbaikinya!

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

NO SPAM AND NO SARA!