Malam Minggu Miko 2 Episode Terbaru Part 2


Walaupun sebenarnya episode ini dirilis nya malming kemarin, tapi ga apa-apa lah wkwkwk. Saya share buat yang belom tahu. Seperti biasa Raditya Dika share MMM2, dua episode setiap malming. Episode-episode nya makin gokil aja. Yang paling unik ada kelanjutan nya "Webcam Bareng Disty" cuma judulnya ganti jadi "Webcam Disty Lagi" awkwkkawkw, ceritanya si Roy (Yang kakak2-an nya si Disty) udah jadian sama si Disty tapi hubungan mereka lagi ada masalah. Daripada penasaran, langsung aja di play...

Malam Minggu Miko 2 - Kencan Kilat Sheena



Malam Minggu Miko 2 - Webcam Disty Lagi


Tunggu episode-episode berikutnya~ ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan segera apabila ada link posting atau download yang mati, maka kami akan segera memperbaikinya!

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

NO SPAM AND NO SARA!