Cara Agar Upload ke Mediafire Menjadi Cepat dan Efisien

Hi sahabat blogger ^^ kali ini saya akan share beberapa tips agar meng-upload ke Mediafire menjadi lebih cepat dan efisien.
Mediafire adalah situs file sharing yang diminati oleh banyak orang, ini dikarenakan karena mendownload di Mediafire sangat mudah dan dapat di resume. Tampilan Mediafire juga sangat simple dan familiar, sehingga banyak orang yang meminatinya.
Nah bagaimana kalo meng-uploadnya?? Memang sih meng-upload ke Mediafire sangat mudah. Tetapi terkadang file yang kita upload menjadi failure alias gagal, nah berikut
 beberapa tips agar meng-upload menjadi cepat dan efisien:
  • Hal yang paling utama tentunya, koneksi internet harus cepat
  • Hentikan semua aktivitas yang menggunakan koneksi internet pada PC anda, agar meringankan beban saat meng-upload. Terutama, aktivitas mendownload.
  • Terkakhir, download aplikasi direct upload Mediafire disini
Nah aplikasi tersebut memungkinkan anda meng-upload file ke Mediafire menjadi lebih cepat dan efisien tanpa harus membuka browser anda. Alikasi tersebut dilengkapi dengan "Drop Zone" yaitu area untuk mengupload dengan cepat, anda tinggal drag file yang akan di upload ke samping kiri bawah layar anda, maka "Drop Zone" akan muncul dengan sendirinya, lepaskan dan file anda terupload tanpa harus browse. Jika upload gagal, maka aplikasi tersebut akan meng-upload ulang dengan sendirinya alias otomatis. Mudah bukan?



Semoga tips ini dapat bermanfaat ^^

3 komentar:

  1. Apa pengaruhnya dalam upload bisa bertambah cepat? Praktek dulu gan.

    Salam dari : Laxemanovo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kinerjanya seperti upload manager, saya sudah membandingkan upload pada browser dengan menggunakan drect upload MF ternyata lebih cepat menggunakan direct upload tersebut selain itu juga tidak mudah failure/gagal tidak seperti di browser :)

      Delete

Berkomentarlah dengan segera apabila ada link posting atau download yang mati, maka kami akan segera memperbaikinya!

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

NO SPAM AND NO SARA!