Download Angry Bird Rio with Serial Number Free


Game Angry Bird memang sedang populer di kalangan gamers indonesia, soalnya game ini memang seru sih. Haha. Nah di angry bird edisi kali ini, yaitu Angry Bird Rio berbeda dengan edisi sebelumnya.
Jika edisi sebelumnya kita melawan para babi nah di edisi yang ini kita harus membebaskan para burung. Langsung aja download dengan gratis disini gan..


SCREENSHOT
 

0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.