PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rumah Berdinding Besi



Dibangun dari apa dinding rumahmu? Batu bata, kayu, atau bambu? Hmm, pernahkah kalian mendengar ada rumah berdinding besi? LoL

Rumah Murah
     Rumah berdinding besi itu adalah kontainer. Saat ini, sudah ada rumah-rumah yang terbuat dari kontainer, loh! Salah satu alasannya, karena harga rumah kontainer lebih murah dari rumah biasa.
     Di salah satu daerah, tak jauh dari Kota Shanghai, Cina, ada kawasan rumah kontainer. Rumah kontainer di sana merupakan rumah sewaan. Walaupun banyak peminatnya, namun rumah kontainer itu dianggap melanggar hukum. Konon, tinggal di dalam kontainer itu tidak aman, tidak sehat, dan tidak nyaman. Sehingga, mereka harus pindah ke rumah biasa.


Disulap jadi Rumah Mewah
     
Ternyata, di tangan ahlinya, kontainer bisa "disulap" jadi rumah mewah dan nyaman. Kontainer yang bentuknya kotak biasa, ditata ulang jadi luar biasa. Ada ruang tamu, kamar, dapur, dan kamar mandi.
     Hmm, rupanya kontainer tak hanya jadi tempat tinggal. Namun, kontainer juga sering "disulap" jadi kantor, toko, dan bengkel. Bahkan, ada hotel yang lengkap dengan kolam renang dari kontainer. Ternyata hasilnya sangat luar biasa! Kontainer biasa jadi tampil beda.


     Saat ini, di Indonesia juga sudah banyak arsitek yang menawarkan berbagai model rumah kontainer. Siapa tertarik tinggal dalam kontainer? haha. Konon, rumah kontainer cocok untuk daerah rawan gempa dan banjir!

0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.