PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Harimau Snow White Bermata Biru



Heyy sobattt :D seperti biasa saya akan memberikan info yang sangat menarik haha ^^ yaitu tentang Harimau Snow White yang menakjubkan, mari kita cari tahu selengkapnya...

Bukan Harimau Albino
Bulunya yang putih loreng-loreng sangat cantik dilihat. Saking putihnya, harimau ini sering mendapat julukan snow white alias si Putri Salju. wkwkwk kaya cinderella aja yaa wkwk.
Harimau putih bukanlah harimau albino (bule). Mereka juga bukan jenis harimau spesies tertentu. Mereka berbulu putih karena keturunan dari ibu dan bapaknya. Ini terjadi karena setiap makhluk hidup memiliki pembawa sifat.

Oleh sebab itu, harimau putih yang dikawinkan dengan harimau putih, kemungkinan tidak hanya melahirkan bayi harimau putih, tetapi juga bayi harimau berwarna kuning. Bayi-bayi harimau ini merupakan hasil pencampuran antara pembawa sifat bulu putih dan oranye dari ibu dengan pembawa sifat bulu putih dan oranye dari ayah.

Loreng harimau = Sidik jari manusia
Biasanya, harimau putih merupakan jenis harimau benggala (Panthera tigris bengalensis). Umumnya harimau benggala berwarna oranye dengan loreng-loreng kehitaman. Loreng harimau putih bisa berwarna kehitaman, keabu-abuan, sampai kecokelatan. Terkadang lorengnya sangat pucat, hingga hampir-hampir tidak terlihat dan mereka jadi mirip harimau albino yang tidak punya loreng.

Setiap harimau punya lebih dari seratus loreng. Motif loreng setiap harimau pun unik. Loreng ini bisa untuk membedakan setiap harimau. Seperti layaknya sidik jari pada manusia, tidak ada harimau yang lorengnya sama. Selain sebagai penanda atau identitas diri, loreng harimau juga berfungsi untuk kamuflase, sehingga harimau bisa tersamar dari lingkungan sekitarnya ketika hendak menyergap mangsanya.


Harimau Langka
Harimau putih paling banyak ditemukan di Asia Tenggara. Seperti di Bangladesh, Nepal, Himalaya, Burma, dan Turki. Sebagai karnivora atau pemakan daging, harimau putih memakan binatang lain seperti babi hutan, rusa, dan hewan lain. Mereka membutuhkan daerah tinggal yang luas untuk berburu mangsa.
Harimau putih biasanya lahir lebih besar dari harimau oranye. Para peneliti memperkirakan, hal ini untuk membuat mereka bisa bertahan di alam, karena warnanya putih akan tampak jelas di alam liar.

Harimau putih adalah perenang yang hebat. Namun, mereka bukan pemanjat ulung. Walaupun bukan pelari yang cepat, harimau putih mahir berburu karena jago bergerak tanpa menarik perhatian.
Harimau putih yang bisa kita lihat di kebun binatang memang kelihatan sangat cantik. Matanya biru, hidung dan telapak kakinya berwarna merah muda. Karena jumlahnya tidak banyak, harimau putih pun termasuk hewan langka.

Menarik sekali yaa ^^ haha

0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.