PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Noah, Penjelajah Waktu yang Lolos Uji Kebohongan


Noah, Penjelajah Waktu yang Lolos Uji Kebohongan

Noah, Penjelajah Waktu yang Lolos Uji Kebohongan - Hi guys! Penjelajah waktu atau biasa disebut Time traveler selalu menarik perhatian publik sejak dahulu. Hal ini terutama menarik para penganut teori konspirasi. Berbagai macam kisah, cuplikan video dan foto sudah banyak beredar di internet dan sering diperdebatkan mengenai kebenarannya. Walaupun dalam beberapa kasus, ada petunjuk-petunjuk yang sangat mendukung keberadaan time traveler ini, nihilnya, sampai sekarang keberadaannya masih belum bisa dibuktikan secara jelas. Pasalnya, belum pernah ada satu pun orang yang menemukan mesin waktunya dan anehnya beberapa petunjuk seringkali menghilang begitu saja.

Baru-baru ini seseorang yang mengaku time traveler dari tahun 2030 yang menyebut dirinya Noah, muncul dan menjadi viral, kemunculannya bermula dari tayangan sebuah channel Youtube, Apex TV, pada bulan Januari silam. Beberapa situs berita ternama dalam beberapa hari terakhir kembali memberitakannya, walaupun sangat kontroversional, diklaim bahwa Noah telah lolos uji kebohongan. Tayangan interview dengan Noah, menunjukan mesin tes kebohongan berkata "TRUE" atau benar menandakan orang tersebut tidak berbohong secara pendeteksian mesin.

Beberapa hal dan prediksi yang dibeberkan oleh Noah the Time Traveler
  1. Dalam wawancara, dia menyebut dirinya Noah, meminta untuk disamarkan wajah dan suaranya karena dia mengaku bahwa dia bisa dibunuh. Menjelajahi waktu mengancam nyawanya.
  2. Dia mengaku mengalami anorexia
  3. Dia mengaku berumur 50 tahun, namun meminum obat yang mengembalikan nya menjadi muda, dan sehingga kini ia berusia 25 tahun
  4. Donald Trump akan kembali menjadi presiden Amerika Serikat pada tahun 2020
  5. Dia berkata bahwa di tahun 2030, kebanyakan orang memakai Google Glass dimana-mana. Pada masa itu perangkat tersebut sudah biasa digunakan.
  6. Kecerdasan buatan (Inggris: Artificial Intellegence) Atau AI dan VR (Virtual Reality) sudah mendominasi mulai tahun 2021.
  7. Berbagai macam robot yang dapat membantu pekerjaan rumah mulai dipekernalkan.
  8. Bitcoin sudah lazim dan banyak digunakan untuk transaksi, tapi uang kertas dan koin masih tetap digunakan.
  9. Isu-isu pemanasan global meningkat, Amerika Utara menjadi lebih panas, sedangkan Eropa menjadi lebih dingin.
  10. Manusia sudah sampai di Mars pada tahun 2028, saat itu juga para penjelajah waktu (time traveler) sudah diketahui dan dimunculkan di publik
  11. Mobil listrik dapat melaju hingga 600mph, kecepatannya sudah menyamai mobil dengan mesin diesel dan bensin.
  12. Berbagai penyakit sudah disembuhkan, terutama beberapa jenis kanker.
  13. Pada tahun 2030, dia menyebutkan ada presiden baru bernama "Ilana Remikee", orang misterius tersebut saat ini belum diketahui keberadaannya.

Kontroversi dan Kritik 
Pengakuan (self-proclaimed) Noah sebagai time traveler mengundang perhatian publik di seluruh dunia. Ada beberapa kelompok yang mendukung terutama para penganut teori konspirasi. Namun, tak sedikit juga yang mengecam dan menyebutkan bahwa itu hanyalah mengada-ngada saja.
Memang, jika diperhatikan dan dicermati lebih lanjut, prediksi yang dikatakan oleh Noah sangatlah mudah ditebak dan memang mungkin akan terjadi. Seperti AI, VR, bitcoin, mobil listrik, google glass dan robot memang sudah ada dan digunakan di masa sekarang.

Isu mengenai pembuatan koloni di Mars pun sudah terdengar, The United Arab Emirates telah mencanangkan sebuah proyek pembuatan koloni namun bukan di tahun 2028, melainkan tahun 2117.
Hal lain yang diperdebatkan adalah keraguan publik tentang mesin tes kebohongan. Saat diwawancara dia menggerak-gerakan tubuh dan tangannya, karena mereka menyatakan ketika mengunakan alat tes kebohongan tubuh harus benar-benar diam dan tak bergerak sedikitpun.

Apakah ada penjelajah waktu sebelumnya?
Ya, isu tentang penjelajah waktu memang sudah ada sejak dahulu. pada tahun 1928, muncul foto yang menunujukan orang yang dicurigai memegang mobile phones. Seseorang yang berpakaian tak semestinya pada jaman tersebut terlihat pada foto di tahun 1941.
Beberapa tahun yang lalu, seseorang bernama John Titor, membuat sebuah bulletin di websitenya dan menyebutkan bahwa ia adalah penjelajah waktu dari tahun 2036. Namun banyak sekali prediski yang meleset dan tidak terjadi, termasuk perang besar yang diprediksi akan terjadi di tahun 2015. Dan masih banyak isu-isu dan pengakuan tentang penjelajahan waktu.

Beberapa hal di atas mungkin perlu dicermati dan diteliti lebih lanjut. Terlepas benar ataupun tidak nya hanyalah Tuhan yang mengetahui semua itu, kita manusia hanyalah bisa berspekulasi dan menebak-nebak saja. Teknologi dan pengetahuan masa ini pun sepertinya belum bisa menjelaskan dan membenarkan penjelajahan waktu. Mungkin beberapa tahun yang akan datang, 10 tahun, atau mungkin 100 tahun tidak ada yang tahun secara pasti.

Bagaimana menurut kalian?

Berikut ini tayangan wawancara menggunakan lie detector yang diambil dari channel Apex Tv

 
Sekian postingan mengenai "Noah, Penjelajah Waktu yang Lolos Uji Kebohongan" silahkan dishare jika dirasa menarik dan bermanfaat. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.