Download Counter Strike Point Blank Full PC

     
     Salah satu dampak bermain game online untuk anak-anak adalah habisnya uang jajan. Bukan hanya habis karena bayar warnet nya, tetapi habis dibelikan voucher cash untuk game kesayangannya. Memang seperti itulah bagi gamers online. Memang tidak semuanya, tetapi kebanyakan menghabiskan uang hanya untuk membeli item yang limited (tidak permanen), sehingga pembelian voucher game terus-menerus dilakukan.
     Salah satu game online yang sangat berdampak pada gamer indonesia adalah Point Blank. Game FPS tersebut diminati dari berbagai kalangan, dari anak tk sampai orang dewasa. Oleh karena itu saya kali ini share CSPB (Counter Strike Point Blank). Game Counter Strike diedit semirip mungkin dengan Point Blank.  Senjatanya pun dirubah menjadi senjata Point Blank semua. Jadi anda bisa menikmati semua senjata PB dan bermain secara offline. haha Silahkan didownload....

Terdapat beberapa map Pointblank:

  1. Burning Hall
  2. Mstation
  3. Crackdown
  4. Redrock
  5. Luxville (Di kompi saya map luxville error)
  6. Mini Indonesia (saya tidak menyarankan untuk memasuki map mini indonesia karena anda akan terkejut LOL)
Map bisa ditambahkan! Cari aja di mbah google map Point Blank untuk cspb!

Fitur lainnya: Lagu lobby Point blank, Senjata persis PB memiliki extension (Assault, SMG, Pistol, MG, SG, Sniper, Melee), Char PB, Launcher PB, Loading screen PB, Pointblank char voice

SCREENSHOT




Cara bermain:

  1. Ekstrak menggunakan WinRar/WinZip/7zip
  2. Buka PBLauncher.exe
  3. Pilih mode Normal (Bomb Mission/Eliminate) atau Team Match
  4. Masukan serial number: 5RP2E - EPH3K - BR3LG - KMGTE - FN8PY
  5. Create Room, Pilih Map, lalu START!
PERINGATAN! Masukan serial number secara hati2! Jika tidak work berarti anda salah ketik!
Jika sudah maka jika anda bermain lagi, anda tidak akan di tanya serial lagi.

Jika CSPB dicopykan ke komputer/laptop yang lain maka akan ditanya serial number kembali di komputer/laptop yang dicopykan CSPB.

Ada Adf.ly TUNGGU 5 detik lalu "SKIP AD" atau "LEWATI"
SINGLE LINK 440 MB

3 komentar:

  1. Emang Kenapa jangan masuk ke map indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Map nya ancur gan, awkkawka map nya jauh banget sama yang di pb asli, yang ada cuma batu batuan ga jelas

      Delete
  2. Gan ko ga ada player lain sih? padahal saya udh edit playernya 99

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan segera apabila ada link posting atau download yang mati, maka kami akan segera memperbaikinya!

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

NO SPAM AND NO SARA!