PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Membelanjakan Uang Paypal Unverified

     

     Hey sobat! apa kabareee?? haha. Kalian semua pasti masih banyak yang paypal nya belum di verifikasi ya? Memang susah untuk memverifikasi nya, karena membutuhkan kartu kredit. Selain itu, susah juga jika ingin membuat kartu kredit.
     Memang kita dapat membeli VCC (Virtual Credit Card) di internet. Sangat banyak sekali yang memberikan jasa VCC tersebut untuk memudahkan bagi yang tidak memiliki kartu kredit. Tetapi tidak sedikit juga yang menipu lewat jasa tersebut.
     Jika kalian bingung mau bagaimana, tidak usah risau. Bagi yang paypal nya belum verified, kalian tetap bisa membelanjakan uang nya di Deal Extreme.

     Situs apakah itu?
Ya, Deal Extreme adalah salah satu situs yang menerima pembayaran dengan paypal yang belum diverifikasi. Deal Extreme menjual berbagai macam barang mulai dari pakaian, aksesoris, barang elektronik, peralatan, dan masih banyak lagi.
     Soal keamanan website ini tidak perlu diragukan lagi, sebab sudah teruji oleh saya sendiri. Jika masih belum percaya, saya sudah mengecek nya di Scam Adviser dan hasilnya adalah 100% terpercaya dan aman untuk bertransaksi disana. Iklan website ini juga sering muncul di google dan sering direkomendasikan oleh paypal. Ini screenshotnya.


     Keunggulan lainnya adalah situs ini bebas ongkir alias biaya pengiriman yang gratis. Dan jika membayar, paling anda nanti membayar tukang posnya sebesar Rp. 3000,00. Murah bukan?

     Pengiriman akan berlangsung selama 14-30 hari jika ke Indonesia. Mengapa lama? -_- Karena maklum lah ongkirnya saja gratis. Pengiriman dikirim menggunakan pos biasanya dari China atau Hongkong. Jadi pengirimannya agak lama.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan segan-segan untuk berkomentar ^^
Berkomentarlah menggunakan bahasa yang baik

Komentar yang berbau SARA, Promosi Barang/Jasa, ataupun Konten Dewasa akan langsung di hapus oleh admin.